Image6

Image1

Image2

Image5

Image3

PERAWATAN RAMBUT RONTOK

Rambut arontokdalah karunia yang sangat berharga bagi wanita, ibarat ia adalah mahkota bagi  wanita, namun suatu hal yang tak dapat dielakkan adalah terjadinya fenomena rambut rontok yang dapat terjadi pada siapa saja tanpa memandang usia. Rontoknya rambut ± 50-100/helaiperhari, dimana hal ini masih dalam kondisi wajar ataupun normal. Namun ada sebagian orang mengalami kerontokan secara turun-temurun atau faktor hormonal.

Proses terjadinya kerontokan ditandai dengan miniaturisasi folikel rambut secara progresif, menyebabkan pemendekan siklus pertumbuhan rambut menjadi lebih tipis dan pendek hingga ke titik dimana tidak ada pertumbuhan sama sekali. Namun kita tak perlu khawatir selagi rambut masih bisa di atasi kerontokannya, banyak cara yang mampu dilakukan untuk meminimalkan resiko kerontokan rambut tersebut agar tidak sampai mengalami resiko hingga kebotakan secara permanen.

Hal-hal yang mampu meminimalkan resiko kerontokan rambut adalah sebagai berikut :

   1. Sering melakukan perawatan hair mask/ masker rambut .
2.  Memotong sebagian rambut jika terlalu panjang.
3. Hindari teknik memijat-mijat kepala dengan cara menarik-narik batang rambut.
4. Sebaiknya menghindari berganti-ganti samphoo.

Bagi Alfafaer yang ingin melakukan perawatan secara berkala bisa menggunakan teknik perawatan HAIR MASK atau kata lainnya adalah MASKER RAMBUT yang berfungsi untuk meminimalkan resiko kerontokan dan memperkuat elastisitas batang rambut.  Yang semuanya itu bisa Alfafaer dapatkan di ALFAFA Salon & Spa Muslimah.

(diolah dari berbagai sumber)

Untuk informasi lainnya anda dapat mengikuti kami via :

Fb          :   alfafa salonmuslimah

~ WA         :  088803544486

BBM     :   75C24B7B

~ Twitter  :  @alfafa salonq

~ Email     :  alfafa_salon@yahoo.com

Atau langsung datang ke ALFAFA Salon & Spa Muslimah yang beralamat di Jl Raya Menur 29D Surabaya

Reservasi via telepon (031) 5940102, 70577248

Terima kasih,

SALAM ALFAFA

Powered by WordPress | Get Cheap or Free T-MobileCell Phones Online. | Thanks to Best Savings Accounts, Credit Cards and Reverse lookup